Kalau ada yang bilang ibu rumah tangga itu enak bisa santai, enggak juga kamu salah.

Sejak pagi sudah bangun untuk beberes rumah, menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suami, lalu lanjut masak buat siang.

Belum lagi ditambah anter jemput anak sekolah, apalagi kalau anaknya lebih dari satu. Eh masih ada cucian numpuk, setrikaan belum terjamah, anak satunya rewel minta ditemani main, lalu customer bolak balik protes lantaran barang pesanannya belum juga sampai (calling for ibu-ibu bakul online), pas nggoreng ikan gosong karena anaknya tetiba kejedut kaki meja, belum kelar masak eh hujan deres, berhenti lah bentar masaknya lari terbirit-birit ke jemuran ngangkutin cucian. Malamnya beberes mainan yang paginya diberantakan lagi haha.

Itu kalau anaknya baru satu sih. Kalau dua sampai enam? Plus tanpa ART? Wah saya salut banget yang bisa menjalaninya.

Baca juga ya: Mengurus Rumah Tanpa ART Itu…

Urusan domestik dan anak yang nggak kelar-kelar terkadang membuat penat dan ngos-ngosan. Rasanya sampai lupa sama diri sendiri. Bahkan kadang-kadang sampe lupa mandi hehe. Mandi pun kadang-kadang masih suka digandolin anak. Baru lima detik di kamar mandi dari luar terdengar suara, “Bundaaaa…ngapaainnn? Aku mau masuk!” 

Saat anak tidur atau ada suami yang gantian jaga adalah waktu yang pas buat mandi berlama-lama tanpa terburu-buru.

Mandi juga menjadi me time tersendiri. Apalagi jika sabun yang digunakan nggak hanya berfungsi sebagai pembersih tetapi juga memiliki keharuman yang berlimpah dan membuat kulit jadi halus. Dan itu ada di Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

vitalis bodywash
Tiga Varian Vitalis Body wash. Packagingnya yang travel friendly mudah dibawa ke mana-mana.

Sebelumnya saya tahu Vitalis itu ya merek parfum. Saya pernah memakai body scentnya varian Vitalis Blossom yang kemasannya berwarna pink. Wanginya feminim, glamor dan tahan lama.

Maka senang sekali saat Vitalis mengeluarkan produk terbarunya Vitalis body wash. Pas pertama kali tahu produk ini dari teman, saya langsung cari ke supermarket. Tambah senang karena ternyata harganya murah meriah hehehe #penting.

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Body Wash ini hadir dengan tiga varian wewangian. Yakni, White Glow (warna pink), Fresh Dazzle (warna hijau) dan Soft Beauty (warna ungu).

Dari ketiga varian Vitalis Body Wash tersebut saya paling suka yang White Glow. 

vitalis bodywash white glow
Vitalis White Glow mengandung ekstrak licorice dan susu. Aroma fruity dari Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia membuat kulit lembut dan tampil elegan.

Pertama kali menghirup aromanya manis, seperti ada unsur wewangian bunga, buah dan susu. Nggak salah sih karena ternyata yang varian ini mengandung aroma cherry dan raspberry. Wanginya yang lembut dan elegan berasal dari marshmellow dan bunga Gardenia.

Pas dicoba untuk mandi wanginya menyeruak ke seluruh ruangan kamar mandi. Bau-bau nggak sedap di kamar mandi musnah! Haha. Saya berasa #MandiParfum pakai Vitalis Body Wash yang pink ini.

Cairannya lembut, busanya berlimpah, dan wanginya menenangkan

Sensasi lembut dan segar terasa di kulit. Vitalis Body Wash White Glow bahannya diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu. Cocok banget yang ingin kulitnya terlihat lebih cerah dan bersinar. Tapi saya baru pakai beberapa hari, jadi belum terlalu kentara hasilnya. Mungkin kalau saya mandi pakai varian ini setiap hari dalam waktu berbulan-bulan akan lebih terlihat hasilnya.

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle punya kekhasan tersendiri. Varian ini memiliki aroma jeruk dan anti oksidan green tea. Wanginya segar dan tidak terlalu menyengat. Kalau seharian suntuk dan penat kerja, mandi pakai body wash ini langsung terasa menenangkan. Dosa-dosa jalanan segera luruh dan rontok. Hehe.

vitalis fresh dazzle
vitalis fresh dazzle

Fresh Dazzle memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut.

Varian terakhir dari Vitalis Body Wash adalah Soft Beauty. Dari aromanya saya menebak kalau ini bahannya mengandung floral. 

Eh beneran dong ternyata ada ekstrak rose dan violetnya. Saat mandi pakai Soft Beauty kulit terasa lembut dan halus karena bahannya juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E.  Wanginya Tonka Bean & Sandalwood yang premium membuat saya merasa glamor.

vitalis bodywash soft beauty
vitalis bodywash soft beauty

Mandi dengan Vitalis Body Wash menjadikan momen mandi terasa lebih menenangkan dan rileks. Sabun ini akan menjadi sabun kecantikan favorit saya ke depannya. Karena harganya yang murah meriah membuat saya bisa tampil mewah tanpa merogoh kocek lebih dari budget hehe.

harga vitalis bodywash

Vitalis Body Wash bisa didapatkan di minimarket seperti Alfamart, Transmart atau beberapa marketplace seperti Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here