Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar kata Aurora?

Cahaya yang berpendar-pendar?

Warna-warni cahaya yang memukau? Cantik dan berkilau?

Begitu pula yang saya temui saat melihat koleksi terbaru “Aurora Collection” dari Goldmart diluncurkan.

Koleksi terbaru dari Goldmart kali ini tampak berbeda daripada yang lain. Salah satu yang membuat saya terkesan karena desainnya yang mewah bertabur berlian , elegan dan nggak norak menjadikannya tampak lebih bersinar layaknya pendar cahaya Aurora.

Siapa sih yang nggak kepincut sama koleksi satu ini? Membayangkan saat menggunakan Aurora Collection saya serasa seorang ratu di sebuah kerajaan dan semua mata tertuju pada saya. Haha maaf terlalu berhalusinasi.

Tapi memang nggak kaget kalau koleksi dari Goldmart ini berkelas dan berkualitas. Ya secara kan Goldmart adalah satu perusahaan penjual perhiasan terpercaya di Indonesia. Udah 28 tahun lho!

Berlian yang digunakan dalam koleksi Goldmart pun berkualitas tinggi, langsung dari Belgia! Selain itu pembuatannya nggak main-main, harus melewati proses panjang agar menghasilkan koleksi perhiasan seperti Aurora Collection.

Selain cincin ada pula perhiasan emas berlian lain yang masuk dalam koleksi Aurora ini, seperti set kalung, anting, gelang dan liontin.

Saat saya mencoba cincin dan gelang dari Aurora collection tangan saya jadi tampak lebih anggun dari biasanya. Hahaha biarlah muji diri sendiri. Yang saya suka desain-desainnya minimalis tapi bertabur berlian sehingga memberkan kesan anggun dan menawan. Pas banget untuk menghadiri kondangan atau bisa juga lho untuk nikahan.

Goldmart End of Sale

Wah, koleksi Goldmart cantik-cantik yaaa. Pasti mahal deh!

Nggak perlu khawatir ibu-ibu! Di penghujung tahun ini Goldmart lagi baik banget dengan mengadakan program promo “tebus cuma 250.000”

Gimana gimana dari judulnya aja udah bikin ngiler kan?!

Jadi, untuk pembelian perhiasan Goldmart dengan nominal tertentu bisa membeli selected item hanya dengan harga 250.000 rupiah saja. Begini nih perinciannya :

  • Untuk pembelian net 15 juta rupiah, bisa membeli selected item harga maksimal 5 juta hanya dengan 250.000 saja.
  • Untuk pembelian net 26 juta rupiah, bisa membeli selected item dengan harga maksimal 7,5 juta hanya dengan 250.000 saja
  • Untuk pembelian net 41 juta rupiah, bisa membeli selected item dengan harga maksimal 10 juta hanya  dengan 250.000 saja.
  • Untuk pembelian net 75 juta rupiah, BEBAS memilih selected item dengan harga sampai 25 juta, dan anda cukup membayar 250.000 saja.

 

Nah tebus murah ini bisa diakumulasi pembelanjaan selama tiga hari. Jadi misal hari pertama melakukan pembelian sebesar 5 juta, hari kedua 5 juta dan begitu pula hari ketiga maka bisa melakukan tebus murah tersebut. Jadi bisa banget ajak teman, saudara atau tetangga untuk ikutan patungan.

Selain tebus murah 250.000, kamu juga bisa menikmati diskon hingga 40 persen! Selain itu masih ada lagi lucky dip yang sayang banget kalau dilewatkan. Lucky dip bisa didapatkan jika melakukan pembelian 4 juta rupiah dan kelipatannya. Lalu hadiahnya apa aja?

emas 24 karat

  • Voucher belanja Goldmart, MAP dan Sodexo yang bernilai hingga jutaan rupiah
  • Logam mulia dengan pecahan mulai dari 1 gr, 3 gr dan 5 gr.

 

Nah, di kota Malang tepatnya di showroom Goldmart  Mall Olypic Garden promo ini hanya berlangsung selama tiga hari saja. Mulai dari Jumat tanggal 22 November hingga hari Minggu tanggal 24 November. Jadi jangan sampai terlewat ya. Sayang banget lho karena diskonnya yang gede-gedean dan bertabur lucky dip.

Ingat yaaa promonya hanya berlangsung dari tanggal 22-24 November 2019!

22 COMMENTS

  1. Wah, udah terlewatkan nih buat ngedapetin Lucky Dip nya hihihi terakhir tgl 24 November ya mbak? Gold Mart ini terkenal banget ya kalau kita mau beli cincin, kalung dll rekomendasiin ke sini aja. Berkualitas semua dan koleksinya keren2 hhhmmm…. 🙂

  2. Aku ngga begitu suka perhiasan sih, Paling juga pakainya jam tangan lagi-jam tangan lagi. Kalau pun iya, kaya ke toko Goldmart gini yang dicari Anting donk. hehehe

  3. Goldmart desainnya selalu menawan yaaa
    Waahh Goldmart bikin sale akhir tahun yaaa? Apaaa tebus perhiasan 250 rb ajaa, mauuuu 😀
    Itu berlaku di semua toko Goldmart ya mbak promonya ini?

  4. Wow aku salfok sama tebus murah 250k doang? Menarique banget nih, haha dasar wanita. Emang deh Goldmart produknya cakep cakep bener.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here