Sejak memutuskan menjadi ibu rumah tangga, saya pernah mengalami krisis kepercayaan diri. Merasa lusuh dan kucel setiap hari. Minder melihat story teman-teman di Instagram yang bekerja kantoran selalu dandan cantik setiap berangkat pagi.

Tentu hal ini memengaruhi sikap saya terhadap keluarga. Menjadi gampang tersulut emosi dan merasa segala sesuatu itu salah. Nggak ada benernya.

Lantas suatu kali adik saya, seorang entrepreneur muda yang menggeluti bisnis sepatu wedding menampar saya!

“Hey! kamu di rumah tuh masih bisa tetap tampil cantik. Ganti dastermu sama baju yang lebih baik. Pakai lipstik dan bedak. Kalau bisa ya dandan full meski di rumah,” omelnya saat saya masih tenggelam dalam kekucelan.

Awalnya saya berkilah, Ah masa di rumah aja harus dandan full. Mager deh. Ah masa di rumah aja harus pakai baju yang cakep. Padahal pakai daster lebih nyaman hehe.

Saat melihat adik saya yang sebagian besar waktu kerjanya juga di rumah, tapi selalu berusaha dandan dan tampil cantik setiap hari, akhirnya mendorong saya melakukan hal serupa. Saya bangun pagi segera mandi, pakai bedak dan lipstik (nggak bisa dandan full hehe), lalu mulai mengerjakan “tugas negara”. Rasanya memang lebih semangat dan lebih fresh. 

Apa yang saya alami mungkin pernah dialami pula oleh sebagian ibu rumah tangga di luar sana. Merasa tidak cantik, lusuh dan minder.

Eits, jangan begitu ibu-ibu! Setiap perempuan itu cantik, memiliki keunikan sendiri dan ya kita wajib dong tampil cantik (terutama di hadapan suami ya hehe). Nah, hal ini selaras dengan kampanye yang dilakukan oleh Goldmart. Bahwa perempuan memiliki kesempatan mengekspresikan diri dan kemampuan mencapai semua mimpi tanpa batas.

Dare to bold,

Dare to be beautiful,

Dare to be fearless,

Dare to be YOU!

koleksi goldmart

Slogan kampanye yang diusung oleh Goldmart itu terwakili dalam koleksi-koleksi perhiasan seperti emas dan berlian. Koleksi Goldmart memiliki beberapa varian seperti cincin, anting, kalung, gelang dan liontin. Kerennya koleksi mereka bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas.

Jadi, nggak perlu khawatir memakai perhiasan dari Goldmart karena takut terlalu berlebihan atau terlalu blink-blink, sebab koleksi-koleksi Goldmart menyesuaikan kebutuhan dan karakter pemakainya.

Pas saya coba beberapa koleksi di Goldmart Showroom Malang (Mall Olympic Garden), saya seketika merasa cantik, elegan dan bermartabat! Hahaha… Koleksi yang saya kenakan nggak norak dan tetap terlihat manis.

koleksi Goldmart
Gimana? Gimana? Udah kelihatan kayak Kate Middleton belum? Hahaha…halusinasi tingkat tinggi!

Selain itu ada juga koleksi emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold. Koleksi ini dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi. Ada dalam Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Goldmart juga menyediakan perhiasan kadar emas 24 karat yang didatangkan langsung dari Thailand! Jadi nggak perlu diragukan lah ya keasliannya.

gelang goldmart
Cocok ndak di jari saya yang ginuk-ginuk ini?hehehe

Wah, koleksi Goldmart cantik-cantik yaaa. Pasti mahal deh!

Jangan khawatir ibu-ibu! karena mulai Jumat hingga Minggu (26 – 28 Juli 2019) Goldmart Showroom Malang memberikan promo eksklusif hingga 40%! Salah satunya untuk koleksi-koleksi perhiasan colour gemstone seperti anting, cincin yang mengandung blue sapphire dan red ruby. 

blue sapphire

Nggak hanya diskon yang ditawarkan Goldmart tetapi juga beberapa kejutan lain yang memanjakan customer dengan mendapatkan kupon Lucky Dip. Kuponnya untuk memenangkan hadiah seperti;

  • Liontin emas dan berlian
  • Voucher Goldmart hingga 2 juta
  • Voucher MAP hingga 500 ribu
  • Voucher Sodexo hingga 500 ribu
emas 24 karat
Koleksi Gold Master dari Goldmart

Nah, tunggu apa lagi? Jangan lama-lama keburu koleksinya kebeli sama yang lain! Hehehe… Buibu bisa langsung datang aja ke showroom Goldmart terdekat di kotamu. kalau yang di Malang ada di MOG, Lantai 1 No.86 ya. INgat yaa promo diskon hingga 40% hanya berlaku dari 26-28 Juli 2019!

goldmart showroom Malang

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here