“Mas, ke pantai yuk!” ujarku pada suami.

Maklum udah lama banget nggak ke wisata alam sejak punya bocah hehe. Sejujurnya sih pengen banget hiking ke gunung mana gitu tapi belum berani kalau ngajak Akmal. Maka pantai adalah destinasi alam yang relatif aman.

“Boleh yuk minggu besok nih gimana?”

Wow nggak nyangka banget jawabannya begitu. Padahal sebenarnya cuman iseng aja karena saya tahu betul kalau bulan ini jadwal kerjaan doi lagi padat merayap.

Ditawari begitu ya siapa yang nggak mau. Saya jelas kegirangan lah. Langsung sibuk ngitung budget, ngelist barang apa aja yang perlu dibawa, ngelist pantai mana yang mau dikunjungi, dan gimana transport ke sana.

Ngomong-ngomong soal transport jadi inget sama seorang teman yang hobi banget jalan-jalan. “Udah kalo mau pesen tiket ke mana-mana pakai Traveloka aja” katanya suatu hari.

Saya sih nggak menampik kalau Traveloka memang jadi rujukan buat para traveller yang doyan jalan-jalan. Bapak saya langganan banget beli tiket pesawat atau kereta lewat aplikasi Traveloka.

“Gampang tho, tinggal klak…klik…klak….klik! Pesan di mana saja dan kapan saja. Setelah itu bayar beres, Bapak bisa lanjut kerja lagi”. Ooooh siaaapp Pak! Hehe.

Dan tahun ini Traveloka makin melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience.

Apa Itu Traveloka Xperience?

Yakni sebuah fitur terbaru dari Traveloka. Di fitur ini kamu bisa menemukan berbagai ragam hiburan dan gaya hidup. Ada 12 kategori yang bisa kamu pilih dalam Traveloka Xperience, yaitu:

  • Atraksi
  • Bioskop
  • Event
  • Hiburan
  • Spa&Kecantikan
  • Olahraga
  • Taman bermain
  • Transportasi lokal
  • Tur
  • Pelengkap travel
  • Makanan & minuman
  • Kursus & workshop
tampilan situs Traveloka Xperience

Wow, lengkap banget kan! Kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan nih tentunya.

Buat saya dan suami yang doyan wisata alam, bisa milih produk Tur pada fitur Traveloka Xperience. Lalu saya coba cek ternyata banyak sekali pilihan yang ditawarkan. Mulai tur ke gunung, air terjun hingga pantai.

Untuk tur destinasi pantai pun nggak hanya satu tujuan aja. Ada yang beberapa pantai seharian bahkan ada juga pilihan bermalam di pantai! Tapi kalau bawa bocah dua tahun bermalam di pantai kok mikir-mikir ya hehe.

Untuk tur pantai yang seharian aja menurut saya harga tiketnya relatif terjangkau. Dibanderol start from Rp 230.000. Pilihannya pun dikasih tiga hingga empat destinasi pantai yang ingin kamu kunjungi.

Mulai dari Pantai Teluk Asmoro, Pantai Watuleter, Pantai Sendang Biru, Pantai Goa China, Pantai Batubengkung hingga Pantai Bajul Mati. Semua pantai ini tuh ngumpul jadi satu di daerah Malang Selatan. Nah tuh puas-puasin deh mau milih yang mana hehehe.

Kalau pantai yang berkesan buat saya dan suami sih Pantai Goa Cina. Pantai ini memikat karena memiliki karang-karang yang cantik. Masih bersih dan air lautnya yang biru bikin mata seger! Cuman memang sih ombaknya gede banget maka nggak heran jarang terlihat perahu nelayan bersandar di pantai.

Di pantai ini kamu bisa bebas main pasir, lari-larian, camping bahkan ada lho yang jualan layang-layang! hahaha. Akmal mah paling seneng main pasir, doi agak takut waktu pertama kali main air di pantai. Selain itu banyak juga warung-warung yang buka di pantai. Menunya pun favorit seperti ikan bakar, kelapa muda dan cilok! Hahaha.

Nah, di situs atau aplikasi Traveloka Xperience kamu bisa berkunjung ke pantai cantik ini hanya dengan pesan tiket tur secara online.

Keunggulan Traveloka Xperience

Pesan tiket di Traveloka Xperience bisa dapat poin yang nanti jika dikumpulkan sampai banyak bisa ditukar buat beli pesanan apa saja. Wah untung banyak lah yang bisa didapat dari sini.

Harga tiketnya pun bisa disesuaikan dengan budget kita. Ada fitur filter result untuk memilih kategori dan harga berapa yang diinginkan.

Setelah puas pilih-pilih destinasi dan atur jadwal, tinggal melakukan pembayaran deh. Caranya pun mudah. Bisa lewat M-banking, lewat toko swalayan macam Alfamidi, Alfamart atau Indomart. Kamu juga bisa lho menggunakan  travelokaPay untuk memesan sekarang, bebas atur pembayaran kemudian! Sangat efisien kan.

Nggak sempet ke kantor travel agent? Banyak kerjaan di kantor? Atau segudang kewajiban lain yang mesti dijalani tapi tetep pengen liburan? Ya jelas pakai Traveloka Xperience untuk memesan tiket tanpa mengantre panjang. Jadi kita punya waktu untuk mengerjakan yang lain. Bisa pesan tiket dengan cepat kapan pun dan di mana pun! Yeaaayy! Traveloka Easy Access.

Dan lagi nggak perlu cemas kalau kamu pesan tiket di atas jam dua belas malam, karena di Traveloka Xperience ini selalu ON READY selama 24 jam! Siap membantu dan menemani perjalanan #XPerienceSeru yang kamu inginkan.

Di Traveloka Xperience nggak hanya tur ke Malang aja kok. Pilihan destinasi dan produk lainnya tuh buuaaaanyaaakkk! Ada rekomendasi destinasi juga yang ditawarkan di sini. Jadi nggak perlu bingung lagi untuk merasakan #XperienceSeru bersama orang-orang tersayang.

Ada banyak kemudahan yang bisa kamu nikmati di Traveloka Xpereince. Maka jangan sampai melewatkan #XperienceSeru di Traveloka Xperience untuk menikmati kecantikan pantai-pantai di Malang Selatan. Tur hemat ke pantai di Malang wajib banget lah!

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here