Sesungguhnya saya tipikal yang kurang suka jika ada sesuatu yang terlalu glamour di tubuh saya. Adakah yang samaan?

Kalaupun memakai perhiasan harus bersyarat; tidak norak, desainnya simpel namun tetap terlihat elegan dan menawan serta bisa dipakai di semua kesempatan. Mau ke kondangan hayuk, mau dipakai buat arisan masuk, atau sekadar buat acara gathering ibu-ibu blogger pun perhiasan yang dipakai masih bisa dipakai tanpa terlihat berlebihan.

Dan semua syarat itu ada di Freya Collection by GoldmartAh, senang sekali menemukan brand perhiasan yang desainnya sesuai dengan keinginan saya. Girangnya lagi Jum’at (30/11) lalu saya berkesempatan hadir di re-openingnya Toko Goldmart di Lantai 1 MOG. Tak hanya itu, saya pun melihat dan mencoba langsung perhiasan yang dibanderol kisaran Rp 2 juta hingga Rp 90 jutaan itu.

Awalnya saya ragu mencoba cincin yang bertaburan berlian itu di tangan saya yang agak berisi dan padat ini. Cocok nggak ya di tangan saya yang ginuk-ginuk ini? Pantes nggak sih di kulit tangan saya agak gelap? 

tampil cantik dengan rangkaian perhiasan freya collection dari goldmart
freya collection goldmart seri lavish glow

Hmmm…kegalauan saya segera ditanggapi santai saja sama ibu I Gusti Ayu Komang Widariani, Manager Area Regional Bali dari Goldmart. Katanya, “Pilih yang sesuai dengan karaktermu. Kalau kamu tipe yang simpel cobain Freya yang kategori Modesty,” ujar bu Komang.

Lantas ia mengambilkan cincin yang bermata satu dan bertaburan berlian untuk dicobakan ke saya. Saat disematkan di jari manis saya ternyata tampak benar-benar manis! Makin menawan dengan Freya Collection dari Goldmart. Desainnya yang minimalis namun terkesan modern tetap terlihat cantik dan elegan. Paduan emas putih dan berlian tampak harmonis tanpa meninggalkan kesan manis, membuat kadar kecantikan saya agak naik 90 persen (10 persennya senyum girang karena bisa nyobain Freya Collection dari Goldmart. Hehe).

Freya Collection sendiri terbagi menjadi tiga kategori, yakni:

1. Freya of Lavish Glow

Desainnya diperuntukkan bagi mereka yang senang tampil glamour dan “berani”. Modelnya memang lebih banyak menitikberatkan pada taburan berlian yang “penuh” sehingga terkesan mewah.  Koleksi perhiasan emas berlian ini terdiri dari set kalung, cincin, gelang, dan anting. Bagi kamu yang suka koleksi perhiasan mewah, koleksi Freya Lavish Glow ini sangat cocok buat mempercantik acara pentingmu.

freya of lavish glow

2. Freya of Beauty

Kalau saya amati, koleksi ini desainnya agak lebih rumit tapi tetap terlihat cantik. Beberapa model cincinnya mengadaptasi bentuk bunga-bunga dengan paduan emas berlian yang terkesan anggun. Di bayangan saya, perempuan yang memakai koleksi ini adalah seperti sosok Raisa atau Mbak Raline Shah. Nah, coba deh koleksi Freya of Beauty kalau mau tampil anggun, cantik, dan elegan tanpa terlihat berlebihan.

3. Freya of Modesty

Salah satu koleksi yang paling “gue banget” ya Freya of Modesty ini. Bu Komang memang mengamini bahwa varian ini adalah bagi mereka yang baru ingin memulai mengoleksi perhiasan berlian. Desainnya minimalis tapi tetap tampak manis. Mencerminkan kesederhanaan yang menawan. 

Ketiga jenis koleksi Freya dari Goldmart tersebut sangat cocok buat kamu perempuan modern yang ingin memulai belajar investasi perhiasan emas. Pasalnya di Goldmart ini juga punya ribuan model perhiasan berkualitas, mulai dari 18 karat hingga 24 K Gold Master.

seri gold master 24 karat

Selama ini mikirnya selalu ingin beli tas, baju, atau sepatu. Ya nggak masalah sih tapi kalau dipikir-pikir lagi tak ada salahnya jika kita memulai investasi perhiasan emas, salah satunya dimulai dari Freya Collection dari Goldmart ini. Selain kelak bisa dijual lagi bisa juga buat koleksi dan investasi jangka panjang.

Ditambah lagi ada tawaran menarik dari Goldmart untuk pembelian Freya Collection ini. Yakni potongan harga hingga 40 persen dan cashback hingga 5 juta untuk kartu kredit tertentu. “Promo ini hanya berlangsung hingga 2 Desember,” ujar Rocky Kantono selaku Assistant Retail Manager PT Gold Martindo usai pemotongan pita re-opening toko Goldmart di MOG.

saat re-opening Goldmart di MOG Mall Malang

Jika tertarik bisa banget langsung datang ke outletnya di MOG mall Malang. Karena si Freya Collection ini akan roadshow ke Palembang setelah di Malang. Jadi jangan tunggu lama-lama!

Selain itu nggak perlu khawatir salah pilih perhiasan. Sebab di toko Goldmart ini kamu bisa ngobrol langsung dengan mbak-mbak yang sigap melayani kebutuhanmu. Suasana toko yang nyaman dan pelayan yang ramah membuat kita tidak canggung untuk bertanya banyak hal soal perhiasan emas dan berlian di Goldmart.

selain Freya Collection ada juga model batu permata dengan warna warni sesuai keinginan kamu.

Jadi sudah menentukan koleksi Freya Collection yang cocok buat kamu?

 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here