Siapa sih perempuan yang nggak suka diberi perhiasan?

Apalagi ibu-ibu yang tiba-tiba dibisikin sama suaminya “Sayang, besok ulang tahun kamu aku ajak ke Goldmart ya? Kamu pilih-pilih perhiasan yang kamu suka di sana.”

Tiba-tiba tumpukan cucian piring, mainan anak yang berserakan dan rumah berantakan itu hilang seketika dari pandangan. Pemandangan langsung berganti jadi sebuah istana yang megah, saya duduk sebagai ratu yang dikelilingi dayang-dayang dan mengenakan perhiasan lengkap mewah nan elegan. ((Oke, abaikan imajinasi yang berlebihan ini)).

Tunggu… Jadi apa pula sebenarnya Goldmart itu?

Penasaran, saya langsung browsing. 

Goldmart Itu…

Rupanya sebuah toko retail perhiasan emas berlian wanita yang sudah tersebar di 12 kota besar di Indonesia dan memiliki 18 outlet. Toko yang telah berdiri sejak 1991 ini tersebar di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Palembang. Dan kabar baiknya di Malang juga sudah ada.

Outlet yang di Malang sendiri ternyata sudah ada sejak 2007 di Mall Olympic Garden (MOG). Hayo, buibu siapa nih yang suka jalan-jalan ke mall? Kalau rajin ke MOG pasti ngeh kalau toko Goldmart ini berada di lantai 1. Tahun ini Goldmart bisa semakin ditandai karena dia lagi re-opening dengan konsepnya yang baru yakni tampak makin minimalis namun modern. Jadi gampang banget nyarinya. Coba pak suaminya digeret barang sebentar, kali aja ada yang cocok.

Di Goldmart ini pilihan perhiasannya beragam. Nggak hanya untuk wanita tetapi juga ada koleksi untuk anak-anak. Wah, asyik nih buibu yang punya anak perempuan bisa couple-an pakai perhiasan koleksi dari Goldmart.

Selain itu koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam koleksi emas 18 dan 24 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold. Ada beberapa kategori untuk perhiasan emas berlian yang jenis 18 karat, diantaranya :

1. Fashion Collection

Koleksi ini menyediakan beragam rangkaian perhiasan seperti cincin, liontin, anting-anting, hingga charm bracelet. Bentuknya yang unik memiliki berbagai jenis nuansa seperti yellow gold (emas kuning), white gold (emas putih)dan rose gold (merah muda).

2. Kids Collection

sumber : website Goldmart

Kalau koleksi ini tentu menyesuaikan karakter anak-anak dengan desain yang lucu dan menarik. Bentuknya juga beragam, ada anting-anting, bandul, cincin, bangle dan charm bracelet. Tersedia dalam nuansa emas putih dan kuning.

3. Wedding Collection

Nggak perlu bingung soal cincin kawin saat persiapan nikahmu nanti, ke Goldmart aja nih. Karena desain cincin kawin dari Goldmart memiliki ciri khas klasik dan elegan. Nuansa cincinnya perpaduan antara emas kuning dan putih, jadi nggak kelihatan norak apalagi nanti buat foto-foto hehe. Bagi yang suka terlihat lebih modern, tersedia pula cincin dengan perpaduan warna emas putih, kuning dan merah muda (rose gold) dengan aksen berlian Belgia berkualitas tinggi.

4. Koleksi Emas 24K  Gold Master

Perhiasan yang menggunakan emas murni 24 karat ini tersedia dalam desain geometris contemporary yang bernuansa modern minimalis. Desain perhiasannya juga mengambil inspirasi dari alam seperti bunga-bungaan dan dedaunan.

Goldmart MOG Malang Launching FREYA COLLECTION!

Sebagai toko retail perusahaan perhiasan yang berpengalaman, sudah 27 tahun buk! Tentu Goldmart ingin terus berinovasi demi kepuasan pelanggan setianya. Untuk itu tahun ini ada produk terbaru dari mereka yang diberi nama Freya Collection.

Namanya agak asing ya? Tapi dibalik nama itu rupanya memiliki makna yang dalam. Freya sendiri terinspirasi dari Dewi Freya yang dikenal sebagai Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan, cinta dan kemewahan dalam mitologi negara-negara Skandinavia. Nah, karakter tersebut yang direpresentasikan dalam Freya Collection dari Goldmart. 

Tertarik ingin mencoba bahkan membelinya? Buibu jangan ragu hayuk langsung ajak suami ke outletnya Goldmart di MOG Mall lantai 1 nomor 86. Sebab pada 30 November – 2 Desember nanti selama re-opening akan ada voucher belanja perhiasan dari Goldmart. Selama persediaan masih ada, Buibu bisa banget memakai vouchernya untuk belanja perhiasan termasuk koleksi terbaru mereka Freya Collection ini di toko Goldmart MOG atau outlet Goldmart di kota-kota lain. Lumayan lho nggak hanya buat mempercantik diri tapi juga bisa buat investasi masa depan 😉

 

 

 

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here